Jelajah

Sejumlah Perangkat WiFi Ponorogo Hebat Pos Kamling Desa Japan Babadan, Dilaporkan Raib

Sejumlah perangkat WiFi Ponorogo Hebat di gardu pos kamling Desa Japan Babadan Ponorogo dilaporkan tidak ada ditempatnya. Tidak diketahui pasti  apakah perangkat WiFi gratis tersebut dicuri maling atau memang sengaja diambil provider.

Amirul, warga setempat mengatakan ada awalnya ada 3 titik yang terpantau perangkat WiFi-nya hilang sehingga internet tidak bisa diakses sejak 12 Januari lalu. Namun setelah ada pengaduan, 2 titik sudah dikasih perangkat baru namun satu titik lagi belum.

Sejauh ini warga sekitar tidak mengetahui dimana hilangnya perangkat WiFi itu. Hanya saja pihaknya sempat mengupload peristiwa itu ke media sosial dengan harapan warga lingkungan RT yang pos kamlingnya ada WiFi gratis untuk waspada dengan menjaga fasilitas dari pemerintah tersebut.

Pasalnya keberadaan internet gratis sangat bermanfaat, dimana menjadi tempat kumpul warga sembari bisa berinteraksi via online. Jangan sampai  lingkungan tidak peduli yang berujung raibnya fasilitas yang sudah diberikan secara cuma-cuma oleh daerah tersebut. (rl/ab)