Pencuri Gabah yang Tertangkap di Desa Carangrejo Sampung, Maling “ Kambuhan “

Pelaku pencurian gabah yang tertangkap saat beraksi di desa Carangrejo Sampung ternyata maling kambuhan. Kamsun, kepala desa Carangrejo mengungkapkan, pelaku sudah pernah tertangkap sebelumnya dengan kasus yang sama, tahun lalu.


Penangkapan oleh warga tersebut tampaknya belum membuat kapok sehingga mengulangi lagi. Warga desa Kunti berinisial S itu sudah dikenal panjang tangan, sehingga perangkat desa setempat pun saat diberitahu yang bersangkutan ketangkap maling gabah, sudah tidak kaget lagi. 

Diceritakan kronologis peristiwa yang terjadi kemarin Ahad, 17 Desember 2023 saat menjelang subuh. Saat pelaku mencuri satu sak gabah dari rumah salah satu warganya  lalu membawanya ke pinggir jalan kepergok sekelompok pemuda desa yang berjaga di Poskamling. 

Setelah memastikan gabah yang dibawa itu hasil curian, kemudian lapor ke Polsek. Dalam waktu sekejap, polisi datang dan membawa pelaku ke Mapolsek untuk dimintai keterangan. Karenanya pihaknya menghimbau kepada warganya untuk waspada dan hati- hati. Lebih baik mengamankan hasil panenan nya didalam rumah apalagi harga gabah lagi mahal.