Jelajah

Tabrakan di Utara Kampus STAIN Ngrupit Jenangan, Pelajar SMK Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kalangan pelajar kembali terjadi. Kali ini, di Jalan Puspita Jaya tepatnya utara Kampus 2 IAIN Desa Ngrupit Kecamatan Jenangan, Ponorogo Selasa  (21/11) siang.

Motor Honda CBR 150 yang dikendarai AN, pelajar salah satu SMK di Ponorogo bertabrakan dengan Honda Beat yang dikendarai Imam Syafii (23) tahun warga Desa Pintu, Jenangan.

Akibat kejadian itu, pengendara CBR meninggal dunia di rumah sakit karena mengalami luka parah. Sedangkan pengendara Honda Beat, lecet di beberapa anggota tubuhnya dan nyeri pinggang.

Iptu Amrih Widodo Kapolsek Jenangan mengungkapkan kronologis kejadian itu, dimana CBR 150 berjalan dari selatan ke utara. Tiba-tiba motor warga Mlilir Madiun itu berserempetan dengan Honda PCX yang kabarnya dikendarai oleh salah satu pelajar SMP di Ponorogo. Kedua motor itu berjalan dari arah selatan ke utara sama-sama kecepatan tinggi sekitar 80 km per jam dan tiba-tiba serempetan.

Akibatnya Honda CBR terjatuh ke kanan dan tertumbur Honda Beat dari arah utara. Adapun korban yang meninggal dunia mengalami luka patah tulang paha. Kasusnya sudah ditangani Satlantas Polres Ponorogo. (rl/ab)