Jelajah

Hilang Kendali, Pick-up Pembawa Gas LPG Tabrak Pemotor dan Tugu Pembatas

Kecelakaan lalu lintas antara Mobil Grand Max dengan Sepeda Montor Honda CBR terjadi di Jalan Raya Ponorogo – Pulung tepatnya di Dukuh Sukun Desa Sidoharjo Kecamatan Pulung, Ponorogo. Jum’at (16/9)

Akibatnya, pengemudi mobil maupun sepeda motor di bawa ke RSUD Harjono Ponorogo untuk di lakukan perawatan. Anggota Polsek Pulung Bripka Anindra Cahyono saat mendatangi Tempat Tejadian Perkara (TKP) membenarkan adanya kejadian laka lantas antara pengendara mobil Grand Max Nopol B 9321 VAG Alfin Rehan (20) Kelurahan Jaka Sampurna, Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi membawa tabung Gas LPG 3 kg dari arah timur ke barat

Lanjutnya, sesampai di lokasi sepeda motor Nopol AE 2206 VZ dari arah barat ke timur yang dikendarai Koirul Ikhwan warga Dukuh Popongan Desa Suru, Sooko, Ponorogo tepatnya di perbatasan Tambak Buntu, Mobil Grand Max dari timur akan mendahului kendaraan yang di depannya.

“Tiba-tiba datang sepada motor dari barat dan akhirnya mobil tersebut membanting stir ke kanan,” terangnya

Akibat jarak yang sudah terlalu dekat, terjadilah laka lantas dengan sepeda motor. Setelah bertabrakan, mobil masih berjalan dan mobil berhenti menabrak tugu pembatas hingga terbalik. Bahkan tabung gas LPG 3 kg dalam keadaan kosong yang diangkut pun berhamburan.

Sementara kedua pegemudi mobil mengalami luka di bahu memar sebelah kiri, lecet jari tangan sebelah kiri, dan kaki sebelah kanan mengalami lecet. Sedangkan Pengendara sepada motor mengalami jari manis sebelah kanan putus.

“Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Dr. Harjono Ponorogo untuk mendapatkan perawatan,” terangnya