Jelajah

Waga Kauman Diduga Jadi Korban Pembunuhan di Dolopo, Kades: Tinggal di Kauman Setahun

Kasus Pembunuhan tengah marak terjadi, belum tuntas dugaan pembunuhan di Semanding Jenangan dengan korban warga Magetan, terbaru digemparkan dengan seorang wanita muda beralamat di Dukuh Srayu Desa Kauman Sumoroto yang diduga menjadi korban pembunuhan di lingkungan Dolopo Madiun.

Kepala Desa Kauman Mulyono membenarkan, Miftachul Barokah (24) merupakan warganya, namun belakangan telah kembali ke rumah orangtuanya.

“Hanya setahun tinggal di Kauman ikut suami, tapi setelah ada masalah rumah tangga jadi kembali ke rumah orang tua,” terangnya

Diakui, beberapa waktu lalu korban sempat datang ke kantor desa untuk mengurus surat pindah, tetapi sifatnya belum resmi, hanya sekedar menanyakan persyaratannya.

“Kita tunggu, ko tidak datang lagi, tiba-tiba ada kabar menjadi korban pembunuhan,” kata Kades

Setelah adanya kasus tersebut, dikatakan, Polsek Sumoroto juga mendatangi kantor desa untuk konfirmasi. Namun diakui, pihaknya tidak mengetahui aktivitas dan pekerjaan warganya. “kalau dulu saat masih sama suami jadi ibu rumah tangga bisa, dan belum memiliki anak”.

Sebelumnya, ditemukan mayat wanita yang telah membusuk dengan posisi tengkuranp tangan dan kaki diikat di sebuah rumah kos di lingkungan Tempuran, Kel. Bangunsari, Kec. Dolopo, Kab. Madiun.  Diduga, mayat wanita tersebut warga Kauman Sumoroto yang menjadi korban pembunuhan