HeadlineJelajah

Masih Gelap Pengungkapan Misteri Kontrakan Berdarah Semanding Jenangan

Masih gelap, misteri rumah kontrakan berdarah di Dukuh Jatisari Desa Semanding Jenangan Ponorogo. Hingga kini, polisi belum bisa mengungkap siapa penghuni kontrakan di rumah milik Sunardi tersebut dan apakah benar menghilang lantaran dibunuh dan mayatnya dibuang.

Hanya saja sudah ada benang merah ,jika karpet pembungkus mayat yang ditemukan di kolong jembatan Ngawi beberapa waktu lama identik dengan karpet yang hilang di rumah kontrakan Semanding. Polisi hanya menunggu pembuktian ilmiah berupa hasil tes DNA mayat tersebut dari Labfor Polda Jatim.

“Sampai dengan saat ini masih 8 orang saksi, yang jelas pemilik kontrakan, tetangga pemilik kontrakan, pemilik warung yang tidak jauh dari TKP” Kata Kasatreskrim Polres Ponorogo AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia.

Menurut keterangan para saksi pembayaran kontrakan dilakukan secara langsung ke pemilik kontrakan, nilainya Rp400 ribu per bulan. Pihaknya meminta masyarakat jika ada merasa kehilangan keluarga atau saudara untuk segera melapor ke pihak kepolisian.

Sementara adapun hasil otopsi Forensik Polda Jawa Timur terhadap mayat laki-laki yang ditemukan di tol Ngawi tersebut ditemukan patahan di tulang rawan bagian kepala, ada luka benda tumpul pada bagian kepala belakang dan atas, usia diperkirakan 30 hingga 50 tahun.

“Sampai saat ini kita masih dalam proses identifikasi, mohon bersabar, ini bagian dari pada teknik lidik dan penyelidikan kami,” tutup AKP Nikolas Bagas. (yd/rl/ab)