Jelajah

Polisi Kaitkan Dugaan Pembunuhan di Semanding Jenangan dengan Penemuan Mayat di Ngawi

Kerja keras terus dilakukan jajaran Satreskrim Polres Ponorogo untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan di rumah kontrakan milik Sunardi di RT 02 RW 02, Dusun Jatisari, Desa Semanding, Kecamatan Jenangan. Penyidik mulai mengkaitkan dengan temuan mayat di bawah jembatan Tol Ngawi yang terbungkus karpet .

Tim penyidik kembali olah TKP  dirumah kontrakan sambil  membawa pintu kamar, keramik lantai, dan gagang pintu depan yang ada berkas darahnya untuk dibawa ke laboratorium forensik Polda Jatim. Jum’at (30/6)

Kasatreskrim polres Ponorogo AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia mengatakan langkah itu dilakukan untuk mencocokan darah yang ada dibenda-benda tersebut dengan mayat di bawah jembatan Tol Ngawi yang terbungkus karpet yang ditemukan oleh pencari rumput Kamis (29/6) sore

Pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Polres Ngawi atas temuan mayat berjenis kelamin laki-laki. Bahkan juga melakukan otopsi mayat yang kondisinya telah membusuk. Namun identitas mayat tersebut masih belum diketahui, sehingga diambil DNAnya.

Pemilik rumah kontrakan juga akan di ajak ke Ngawi guna melihat langsung karpet yang digunakan untuk membungkus mayat. Selain karpet, ditemukan sarung bantal yang diperkirakan juga milik pemilik rumah kontrakan