HeadlineJelajah

Halaman Parkir Warung Kopi Jadi Sasaran Pelaku Curanmor, Sepekan 2 Kasus Kehilangan di Kawasan Kota

Awass, parkiran  warung kopi jadi sasaran pelaku curanmor. Kali ini motor beat milik Rizky, warga Setono Jenangan ini hilang saat diparkir di halaman salah satu Warkop di jalan Batorokatong.

Kepada gema surya, warga asal Surabaya ini menceritakan awal hilangnya Beat warna biru putih keluaran tahun 2015 tersebut, dimana Sabtu malam, 25/3/2023 sekitar jam 22.00 WIB ngopi bersama teman- temannya sambil nunggu sahur.

Sekitar jam 24.00 WIB, beat L 5379 UF itu masih terlihat di parkiran, kemudian dirinya hendak pukul pukul 02.00 WIB dini hari. Alangkah kagetnya ketika motor kesayangannya itu tidak ada lagi di tempat. Dicari kemana-mana tidak ketemu, akhirnya melapor ke Polres Ponorogo.

Dijelaskan jika saat diparkir motor dalam keadaan terkunci dan berjajar bersama sepeda motor milik para pengunjung warkop. Posisinya pun juga berada di tengah-tengah di barisan paling depan. Sehingga jika dinalar, pelaku akan kesulitan membawa kabur kendaraannya. Atas kejadian tersebut, dirinya rugi sekitar Rp 12 juta.

Seminggu lalu, sebuah Vario milik Erfan Yulian warga Ngrupit Jenangan juga raib saat diparkir di halaman parkir di warkop kawasan Jenes.