Hilang 3 Hari, Lansia Asal Bangsalan Ditemukan Mengapung di Sungai

Dilaporkan hilang 3 hari lalu nenek Toini, ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa mengapung di sungai Ngrayut di Dukuh Ngrayun Desa Coper Jetis Ponorogo, jenazah lansia 77 tahun warga Bangsalan Sambit itu ditemukan oleh warga Coper saat melintas di kawasan sungai Ngrayut Rabu siang sekitar jam 14:30 dengan posisi tengkurap dan tersangkut ranting di tengah sungai, karenanya langsung lapor ke Kepala Desa dan diteruskan ke Polsek.


Kapolsek Sambit AKP Badri mengakui almarhumah sempat dilaporkan ke Polsek meninggalkan rumah tanpa pamit hari selasa 14 Maret 2023 lalu, sudah dicari kemana mana juga memanfaatkan media sosial tapi hasilnya nihil. Sore hari Tiba-tiba mendapat kabar ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sungai. Usai evakuasi jasad korban dibawa ke RSUD Ponorogo untuk dilakukan visum, Hasilnya tim medis tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

Selain itu keluarga juga sudah menerima sehingga diserahkan untuk dimakamkan. Diakui yang bersangkutan selama ini hidup sendiri, saudaranya ada yang curiga lantaran beberapa hari korban tidak terlihat di teras rumah saat pagi karena biasanya beraktivitas, setelah dinyatakan hilang pada Selasa (14/03)lalu dilaporkan ke polisi.