Avanza Terparkir Dihalaman Rumah Jalan Semeru, Lenyap Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Nasib apes dialami Sujono, warga RT 05 RW 01 jalan Semeru kelurahan Nologaten Ponorogo . Mobil avanza kesayangannya , raib saat diparkir dihalaman rumahnya .  Kejadian itu diketahui Senin pagi  , 27 Februari 2023 , ketika  yang bersangkutan membuka pintu dan jendela rumah, avanza hitam keluaran tahun 2014 itu, sudah tidak ada ditempatnya .  Dicari kemana mana tidak diketemukan sehingga kuat dugaan di curi orang sehingga langsung melaporkan kasus tsb ke polisi .


Ketua RT setempat Aziz menceritakan, warganya itu sehari hari berprofesi sebagai pengusaha foto kopi .  Sekitar jam 22.00 saat pulang kerumah, mobil tersebut  masih terparkir di halaman rumah .  Setelah itu pemilik tidur apalagi selama ini wilayahnya selalu aman , tak pernah ada laporan adanya pencurian .

Diakui jika rumah korban , tak memiliki pagar dan mobil yang biasanya dikunci stir saat kejadian lupa .  Para tetangga juga tidak mencurigai atau mendengar suara apapun saat kejadian .  Namun sebenarnya didekat perempatan ada kamera CCTV milik tetangga tapi masih didalami oleh polisi .  Adapun kerugian diperkirakan mencapai 160 juta rupiah .