Jelajah

PT. DSS All Out Sukseskan Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah 48

Suksesnya muktamar Muhammadiyah Aisyiyah ke 48 di Solo Jawa Tengah pada 18 hingga 20 November 2022 nanti, tak lepas dari dukungan semua pihak tak terkecuali dari Badan usaha milik Muhammadiyah – BUMM. Salah satunya PT Daya surya sejahtera – DSS melalui Surya Mart nya yang all out. 

Aguk Suprawanto, direktur administrasi dan keuangan PT DSS mengatakan, pihaknya membebaskan karyawannya yang ingin menjadi penggembira di arena Muktamar mewakili cabang atau ranting.

Pasalnya, pihaknya tidak memberangkatkan secara khusus ke Solo melainkan menjadi penggembira di Ponorogo. Kebetulan ada rombongan dari Lampung Timur sebelum Muktamar mampir dulu ke Ponorogo. Mereka ingin ngangsu kawruh dengan mengunjungi sejumlah BUMM dari Surya Mart, Rumah Sakit Umum Aisyiyah dan Muhammadiyah, hingga Universitas Muhammadiyah – UMPO.

Karena itu pihaknya akan menjadi tuan rumah yang baik dan bisa berbagi ilmu. Nantinya PT DSS juga siap menyemarakan pawai taaruf bersama rombongan dari lampung Timur, Jumat 18 November 2022.