Jelajah

Pelaku Kericuhan Turnamen Futsal di Gor Singodimejo, Disinyalir Suporter Liar

Turnamen futsalympic of bakti’s indefinite di gelanggang olahraga (GOR) Singodimejo Ponorogo ternodai dengan adanya kericuhan antar suporter dua sekolah, padahal event tahunan yang sudah digelar 14 kali tersebut selama ini aman aman saja, bahkan boleh dibilang  selalu lancar dan sukses.

Karenanya kejadian pada Rabu malam (16/11) tersebut sangat disesalkan Ichwanul Abrori Kepala SMA Bakti Ponorogo selaku penyelenggara event, Menurutnya kericuhan yang berbuntut pengrusakan tersebut bukan berasal dari suporter yang berada didalam gedung melainkan di luar dan merupakan suporter liar. Mereka tidak memiliki tiket masuk dan tidak terkoordinir oleh panitia lantaran semua sekolah yang menjadi peserta memiliki tim koordinator termasuk mengatur suporternya.

Dijelaskan semua pertandingan berjalan lancar hingga akhirnya pihak panitia menghentikan karena berpotensi menimbulkan kerawanan, atas saran dari pihak kepolisian untuk sementara turnamen futsalympic of bakti’s indefinite dihentikan dahulu sambil menunggu situasi aman dan akan di reschedule lagi, para pemegang tiket diminta tak khawatir karena tiket masih bisa dipakai lagi  jika nanti turnamen diselenggarakan lagi.