Baru, Wisata Tumpak Lego, Padukan Keindahan Alam dan Kuliner Khas Ngrayun

Satu lagi destinasi wisata yang nantinya layak dikunjungi  warga Ponorogo yakni wisata Tumpak Lego. Bulan depan, wisata yang ada di Jalan Raya Ngrayun- Bungkal, dukuh Krajan, Ngrayun itu ditargetkan rampung pembangunannya dan bisa dilaunching.


Jarwo, pengelola obyek wisata Tumpak Lego mengatakan pihaknya  menonjolkan keindahan alam berupa hutan pinus dipadu dengan lesehan yang menyuguhkan kuliner khas Ngrayun. Karenanya akan dibangun banyak gazebo sebagai sarana wisatawan melepas rasa penat dengan menikmati keindahan dan segarnya hutan pinus.

Selain itu untuk muda-mudi yang suka foto selfie, ada banyak spot-spot yang bisa dipamerkan di media sosial. Yang tak kalah menarik, untuk pecinta alam, ada lahan luas bisa digunakan camping. Pihaknya bekerjasama dengan Perhutani dan melibatkan semua komponen masyarakat desa Ngrayun untuk bersama mengelola wisata baru tersebut.

Akses jalan menuju lokasi wisata juga tak sulit dan mudah ditemukan karena di pinggir jalan besar dengan area parkir luas. Lebih lanjut dijelaskan wisata alam Tumpak Lego, selain menghadirkan destinasi baru untuk sarana rekreasi keluarga juga menghidupkan perekonomian warga.