Lansia Asal Carat Kauman Ditemukan Meninggal Dikamarnya

Warga Desa Carat Kauman dikejutkan dengan meninggalnya nenek Saetun warga setempat di dalam kamar rumahnya, senin sore kemarin. Lansia 78 tahun tersebut ditemukan pertama kali oleh anggota keluarganya sudah dalam kondisi membusuk dan bau tak sedap. Kuat dugaan, yang bersangkutan menghembuskan nafas terakhir beberapa hari sebelumnya.


Kompol Beny Hartono Kapolsek Sumoroto menceritakan kronologis ditemukannya korban, dimana anaknya yang bernama Sutini datang kerumah orang tuanya sekitar pukul 17.00. Saat membuka pintu rumah mencium bau yang tidak sedap dan sangat menyengat, sehingga akhirnya keluar rumah untuk minta tolong tetangga. Kemudian datang saksi lainnya yakni Suwito masuk kerumah korban untuk mencari sumber bau. Setelah dicek ternyata  sumber bau dari kamar tidur korban.

Selama ini korban memang tinggal sendiri dirumahnya namun setiap seminggu sekali anaknya menjenguknya. Dari keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat hipertensi dan sakit lambung. Perkiraan kematian korban sudah 4 – 5 hari yang lalu.