Nuang Bensin ke Botol Hingga Meluber, Toko Kelontong di Desa Binade Ngrayun Terbakar

Lagi-lagi pengisian bensin untuk dijual kembali memicu aksi kebakaran. Kali ini terjadi di desa Binade Ngrayun Ponorogo, dimana toko kelontong milik pak Syam, warga setempat ludes dilalap sijago merah.
Sunarwicahyo, kepala desa Binade mengatakan informasi yang didapat dari korban, Jumat pagi, 12/7/2022 sekitar jam 8.30 WIB, mengisi bensin ke botol menggunakan selang.


Di sela-sela kesibukannya tersebut, ada pembeli datang sehingga harus dilayani. Setelah kembali ke kegiatan pengisian botol dengan bensin, ternyata meluber mengalir hingga ke jalan. Dari situlah tiba-tiba muncul percikan api yang dengan cepatnya menyambar bangunan toko dan barang-barang didalamnya.

Pemilik lalu keluar untuk mencari pertolongan hingga tak lama kemudian para tetangga berdatangan untuk memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya. Untungnya di dekat toko tersebut ada sumber air dan tak lama kemudian api berhasil dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu tapi kerugian diperkirakan mencapai Rp 50 juta. Selain toko dan counter sebelahnya yang terbakar, barang-barang didalamnya ikut ludes. Padahal sehari sebelumnya , sempat belanja barang-barang kebutuhan untuk tokonya.