HeadlineJelajah

Ditumbur Sedan di Jembatan Taap Somoroto, Kakek Pesepeda Onthel Meninggal Dunia

Nasib malang dialami Setu warga dukuh Krajan desa Gabel Kauman Ponorogo. Kakek 84 tahun tersebut meninggal dunia setelah tertabrak sedan saat mengendarai sepeda onthel di jalan raya Somoroto Ngumpul Balong atau tepatnya di jembatan Taap Somoroto, Rabu, 27/7 jam 02.00 WIB dini hari.

Kompol Beny Hartono, Kapolsek Somoroto menjelaskan kronologis peristiwa itu dimana  pesepeda pancal berjalan dari selatan ke utara. Sesampai di TKP utara jembatan Taap Somoroto, dari arah belakang ditumbur mobil sedan Timor AD 7247 KB yang dikemudikan Jampang Endro Susilo, 32 tahun, warga Sampung dari arah yang sama.

Akibatnya pesepeda pancal terpental dan meninggal dunia sesaat setelah dilarikan ke rumah sakit. Korban diduga mengalami luka parah di bagian kepala. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, pengemudi sedan warna biru itu, diperkirakan tidak menyalakan lampu utama padahal penerangan jalan minim.

Sehingga tidak mengetahui ada pesepeda pancal di depannya. Hanyasaja untuk memastikan dugaan tersebut, masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Ponorogo. Diakui jika kondisi jalan sebenarnya sepi meski jalan tersebut menuju pasar Somoroto.