HeadlineJelajah

Bupati Sugiri Tetap Pertahankan Pasar Krempyeng Di Era Digitalisasi

Meski eranya sudah digitalisasi , pemerintahan sugiri sancoko tetap mempertahankan  pasar krempyeng di Ponorogo .  Keberadaanya dinilai masih sangat relevan untuk mewadahi para pedagang yang masih gagap teknologi khususnya mereka yang usianya sudah lansia. Kepada wartawan ,bupati yang akrab dipanggil Kang Giri ini  mengatakan, jika penduduk ponorogo yang mencapai sekitar 1 juta jiwa sangat potensial untuk target marketing .

Dari sekian warganya, ada yang melek digital ada yang buta digital .  Keduanya sama sama akan diberi wadah baik itu pasar online maupun off line .  Dari pengamatannya pasar krempyeng masih diminati buktinya selalu ramai pedagang dan pembeli dimana perputaran uang juga sangat cepat .  Disisi lain untuk menguatkan perekonomian secara mandiri,  di bangun personil branding melalui Circle P .

Circle P merupakan lima elemen yang digunakan untuk membangun personal branding meliputi competency, connectivity, creativity, contribution, dan compliance .  Sugiri Sancoko Bupati Ponorogo mengatakan circle P merupakan lingkar ekonomi yang ingin membuat Ponorogo tangguh secara ekonomi .