Berkah Lebaran, Kunjungan Di Mall PCC Meningkat Drastis

Lebaran tahun ini seolah menjadi pelipur lara bagi Ponorogo city center -PCC .  Bagaimana tidak jika selama dua tahun  terakhir  kondisinya lesu karena  pandemi corona , namun setelah ada kelonggaran mudik diperbolahkan , tingkat kunjungan ke salah satu mall terbesar di Ponorogo tersebut  meningkat drastis .  Irfan Nainggolan, General Manager PCC menyatakan peningkatannnya lebih dari 100 prosen dibanding tahun tahun sebelumnya .


Masyarakat seakan haus hiburan setelah terkurung 2 tahun lamanya sehingga hampir semua kegiatan usaha di Mall PCC laris manis . Tingkat okupansi Hotel juga penuh , supermarket dan mainan anak anak , diserbu konsumen , juga bioskop tak luput dari sasaran .  Akibatnya dalam sehari pengunjung di PCC , tak kurang dari 5000 orang. Kenaikan kunjungan dimulai pada H-2 sebelum lebaran ,dan mencapai puncaknya pada lebaran ke lima yang mencapai 9000 orang .

Dijelaskan yang paling banyak kunjungan adalah bioskop , dimana bisa mencapai 2500 penonton padahal sebelumnya kurang dari 300 orang saja .  Pengnjung bukan hanya warga lokal melainkan dari luar daerah seperti Trenggalek , Pacitan dan Wonogiri .  Pihaknya harus mengeluarkan semua kekuatan SDM yang ada, salah satunya mengatur parkir agar tidak menimbulkan kemacetan .