Ayla Vs Supra di Banggel Jebeng Slahung, Satu Orang Meninggal Dunia

Jalur maut Ponorogo-Pacitan km 17-18 tepatnya simpang empat Banggel termasuk Desa Jebeng Kecamatan slahung kembali memakan korban. Senin siang, 18 April 2022, terjadi kecelakaan yang melibatkan mobil Ayla melawan sepeda motor honda Supra. Akibat lakalantas tersebut, pengendara motor meninggal dunia.


Iptu Imammuddin Mursyid, Kanit Gakkum Satlantas Polres Ponorogo, mengatakan, kronologinya berawal saat kendaraan minibus Daihatsu Ayla bernopol B 2302 BID yang dikemudikan Sahri 29 tahun warga Desa Duri, Kecamatan Slahung, berjalan dari arah barat ke timur.

Sewaktu melewati simpang empat berjalan dan hendak menyeberang ke arah timur dengan kecepatan sekitar 40 km/jam, tiba-tiba dari arah utara ada motor Honda Supra bernopol AE-6631-SB dikemudikan Parni Mogok warga Desa Plancungan Kecamatan Slahung.

Tabrakan pun tidak terhindarkan. Akibatnya, pengendara sepeda motor terjatuh dan mengalami luka parah pada bagian kepala. Korban lalu dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Harjono dan dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

Dari hasil olah TKP, pengemudi kendaraan minibus Daihatsu Ayla tidak konsentrasi dan tidak memperhatikan arus lalu lintas di persimpangan. Kedua kendaraan di bawa ke Satlantas Polres Ponorogo.