HeadlineJelajah

Hoax, Flyer Dinkes Buka Lowongan Pekerjaan Staff Vaksinasi Booster

Dinas kesehatan membantah telah membuka lowongan pekerjaan untuk posisi  tenaga vaksinasi Booster .  Baron, Humas Dinas Kesehatan menegaskan hingga saat ini pihaknya tidak membutuhkan  staff  untuk posisi apapun  sehingga jika ada flyer yang beredar dimedia sosial yang mengatas namakan dinkes buka Loker , adalah bohong atau hoaks  .

Kejadian tersebut ,sama seperti tahun lalu yang memanfaatkan moment lulusan sekolah sehingga banyak peminatnya .  Dalam flyer tersebut juga dicantumkan nomor wa yang setelah ditelusuri dinas kesehatan ternyata nomor nomor yang sering dipakai untuk penipuan dimana kelasnya sudah nasional .

Sejauh ini ,belum ada korban  yang melapor ke dinas kesehatan ,hanya saja ada beberapa media sosial yang konfirmasi langsung ke Dinas Kesehatan akan kebenaran info tersebut , karena sudah meresahkan .  Warga diminta hati hati dan waspada jika menemukan flyer tersebut , jangan menghubungi nomor yang dicantumkan apalagi jika nantinya ada permintaan sejumlah uang . Jika ada lowongan kerja resmi dari Dinas Kesehatan , selalu disampaikan melalui Instagram  resmi Dinkes .