HeadlineJelajah

Tabrak Lari di Demangan Siman, 2 Nyawa Melayang

2 orang meninggal dunia, menjadi korban tabrak lari, di jalan jurusan Ponorogo – Jetis atau tepatnya di desa Demangan Siman, Senin dini hari, 4/4/2022.

Keduanya adalah, Edi Susilo (34 tahun ) dan Muhammad Sigit Tri Santoso, 28, warga desa Demangan yang saat kejadian mengendarai Honda C70 tanpa plat nomor.

Iptu Imammudin Mursyid, Kanit Penegak hukum Satlantas Polres Ponorogo mengatakan, para korban meninggal dunia di lokasi dengan luka-luka yang cukup parah di bagian kepala. 

Setelah dilakukan pertolongan dan dilarikan ke rumah sakit, petugas mencium adanya bau alkohol sehingga diduga kuat karena mabuk. Informasi yang dikumpulkan di TKP, motor honda C70 yang dikendarai kedua korban, bertumburan dengan dengan motor tak dikenal yang datang dari utara ke selatan dengan kecepatan 50 km per jam.

Sebenarnya pengendara yang tidak diketahui identitasnya itu sempat terjatuh tapi berhasil bangkit dan melarikan diri ke arah selatan dengan motornya. Di sekitar TKP ditemukan pecahan spakbor motor scoopy. Saat ini pihak Satlantas Polres Ponorogo sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkapkan kasus tabrak lari itu.