AdvertorialHeadlineJelajah

DPRD Bawa LKPJ Bupati di Tingkat Pansus

DPRD Ponorogo melaksanakan sidang paripurna dengan agenda penyampaian laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Ponorogo tahun anggaran 2021.

Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko membacakan capaian kinerja yang dimasukkan LKPJ tahun anggaran 2021 di hadapan DPRD Ponorogo, baik dibidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan sebagainya pada Senin (28/3/22).

Bertempat di ruang paripurna DPRD Ponorogo, dalam kegiatan tersebut hadir Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, Ketua DPRD Ponorogo, Sunarto dan jajaran anggota serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Ponorogo.

Sunarto Ketua DPRD Ponorogo mengatakan, paripurna kali ini membahas terkait LKPJ Bupati Ponorogo tahun anggaran 2021. Termasuk program-program yang sudah berjalan di tahun tersebut. Mayoritas fraksi DPRD Ponorogo sepakat LKPJ Bupati tahun 2021 ini agar dibentuk panitia khusus (pansus).

Masih kata Sunarto, pembentukan pansus LKPJ Bupati Ponorogo tahun 2021, ini nanti dengan masa kerja 30 hari. Terhitung mulai tanggal (21/3/22) hasil pansus akan disampaikan. (yd/rl)