Milad ke 23 PT DSS Ponorogo, Inginkan Surya Mart Ada Dimana-Mana

Dalam rangka semarak milad ke 23 PT Daya Surya Sejahtera (PT DSS) Ponorogo, ditandai dengan banyaknya serangkaian acara sejak februari 2022. Dimulai dari family gathering karyawan di Semarang, family gathering mitra kerja di Yogyakarta, kunjungan ke pendiri Surya Mart, pembagian sembako kepada 500 guru Bustanul Athfal Aisyiyah di Ponorogo, program bulan belanja hemat selama bulan Maret, donor darah, dan berbagai kegiatan lainnya.


Selain itu, kata direktur operasional PT DSS , Siti Jamila, juga ada kegiatan penyerahan donasi dari Perusahaan ke Pondok Tahfidz Quran sejumlah Rp 23 juta sesuai dengan milad PT DSS ke 23 tahun, meskipun setiap sebenarnya setiap Bulannya juga menyerahkan donasi melalui LAZISMU Ponorogo yang bersumber dari karyawan dan kembalian konsumen. Diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antar pihak dan memberikan keberkahan bagi semuanya.

23 tahun perjalanan PT DSS di tengah masyarakat, tentunya tidak langsung sebesar sekarang, Diceritakan direktur administrasi dan keuangan, Aguk Suprawanto, jika saat ini perputarannya sudah mencapai Rp 200 miliar, Angka ini jauh meningkat dibanding dari awal munculnya Surya Mart. Perkembangan surya mart juga terlihat dari jumlah karyawannya yang mencapai sekitar 220 orang yang tersebar di 7 dan 1 gudang. Transformasi besar tersebut tentu tak lepas dari doa dan dukungan semua elemen termasuk masyarakat Ponorogo. Saat ini pihaknya juga tengah melakukan terobosan baru, dimana akan membantu dan mendampingi  secara gratis bagi masyarakat yang ingin membuka swalayan . 

Sementara, di usia PT DSS Ponorogo yang ke 23 tahun, direktur utama PT DSS Ponorogo Imam Kurdi menuturkan, apa yang menjadi keinginan dahulu sudah bisa terealisasi sebesar sekarang. Pihaknya ingin Surya Mart bisa ada dimana-mana, bahkan dalam waktu dekat akan membuka mitra di Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Kabar baiknya, pihaknya sudah membuka kran pemaikan nama Surya Mart Ponorogo sebagai duplikator pengembangan Surya Mart di seluruh Indonesia . Sesuai visinya, Surya Mart bisa berkembang  besar dan berada dimana – mana.