Mobil Mewah Misterius Terperosok di Tengah Perkebunan Kayu Putih Sukun

Warga Dukuh Trenceng Desa Mrican Jenangan digemparkan dengan penemuan mobil jenis SUV berwarna putih di tengah perkebunan kayu putih Sukun pada Jumat siang 18 Februari 2022, mobil yang ditinggal pengemudi tersebut bernopol S 1137 NB dengan merk kendaraan ford. 


Sutrismadji warga setempat mengatakan mobil warna putih itu, kedua bannya terperosok lumpur sehingga tidak bisa bergerak sama sekali, diduga mobil tersebut terperosok di lumpur pada Jumat (18/02) dini hari. Jalan di sekitar lokasi kejadian juga merupakan jalan buntu, sehingga menurutnya mustahil pengemudi mobil mewah jenis SUV tersebut mau melawati jalan tersebut mengingat jalan di perkebunan itu sangat sulit akses nya disaat hujan karena berlumpur dan jauh dari jalan raya. 

lanjut Sutrismadji, dirinya menduga mobil sebut sengaja ditinggal pengemudinya karena terperosok, pihaknya belum bisa memastikan apakah mobil tersebut merupakan hasil curian atau apa, saat di wawancara sutrismadji pun mengaku belum melaporkan kepolisian. Sementara itu dari informasi warga setempat, pada Jumat pagi (18/02) ada 2 orang yang tidak kenal yang berada di gubuk, kemudian pergi begitu saja meninggalkan lokasi.