Pelajar SMKN 1 Ponorogo Meninggal Dunia Karena Tabrak Lari di Desa Josari Jetis

Kasus tabrak lari di Ponorogo kembali terjadi Rabu sore (16/02) dengan TKP  Jl. umum Jurusan Ponorogo Trenggalek km 10-11 tepatnya di depan Toko sumber Rejeki Desa Josari Jetis. Roda empat yang belum diketahui identitasnya menyerempet honda beat yang dikendarai Audita Putri Mayangsari (17) pelajar warga Dukuh Tempel Desa Turi. Akibatnya pelajar di salah satu SMK Negeri tersebut meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit karena luka luka serius. 


Iptu Imammudin Mursyid kanit Gakkum satlantas Polres Ponorogo menjelaskan kronologis peristiwa itu, dimana Roda Empat datang dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sekitar 50 km/jam. Saat di TKP berusaha mendahului kendaraan didepannya tapi dari arah berlawanan muncul Honda Beat Nomor polisi AE-2202-VE yang dikemudikan korban dengan kecepatan sekitar 40 km/jam. Ironisnya, bukannya berhenti kendaraan tersebut justru  kabur. Dari hasil olah TKP pengemudi kendaraan Roda Empat tidak dikenal sewaktu mendahului tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas. 

Iptu imammudin mengungkapkan pihaknya masih melakukan lidik untuk mengungkapkan kasus tabrak lari termasuk mengamankan Barang bukti seperti CCTV, Dari hasil keterangan saksi sementara pengemudi diduga menggunakan mobil jenis panther warna merah. Sekedar informasi selama Januari hingga februari 2022 sudah ada 3 kasus tabrak lari, 1 kasus tabrak lari berhasil diungkap oleh satlantas Polres Ponorogo, 2 kasus masih dalam penyelidikan satlantas Polres Ponorogo.