Laka Lantas di Perempatan Kerunayu, 1 Korban Meninggal Dunia

Jalan raya Ponorogo-Sumoroto tepatnya perempatan Kerunayu, memakan korban jiwa. Sepeda motor Jupiter yang dikendarai Kayati (46 ) warga Dukuh Karangan Desa Golan Sukorejo bertabrakan dengan Pick up yang dikemudikan Luki warga Candimulyo Magelang, selasa dini hari sekitar jam 2.30 WIB. Akibatnya pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP karena mengalami luka parah dibagian kepala dan sempat terseret hingga  beberapa meter. AKP Beny Hartono, Kapolsek Sumoroto mengatakan kasusnya saat ini ditangani satlantas Polres. 


Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut, apakah pick up yang menerobos lampu merah atau sebaliknya. Yang pasti kejadian tersebut diawali dengan adanya pelanggaran lalu lintas. Dijelaskan pick up berjalan dari barat ke timur dan sepeda motor dari utara belok ke barat ,sesampai di perempatan traffic light kerun terjadi tumburan. Padahal saat kejadian arus lalu lintas sepi tapi memang lampu penerangan jalan kurang.

Sementara Sumani, tetangga Desa Korban,  mengatakan jika sehari hari almarhumah selalu ke Pasar Sumoroto karena memiliki usaha toko pracangan. Untuk itu pagi pagi sekali ibu dua anak tersebut berangkat untuk belanja namun naas belum sampai pasar, musibah tersebut terjadi.