HeadlineJelajah

Wanita Yang Ditemukan Meninggal Dunia di Paseban Alon Alon, Warga Wonogiri

Terkuak wanita yang ditemukan tak bernyawa di paseban alon-alon Ponorogo, Selasa pagi kemarin (1/2). Perempuan (53) itu ternyata warga Wonogiri yang sehari hari nyari rosokan atau barang bekas.

Akp Haryo Kusbintoro, Kapolsek Ponorogo menerangkan, kemarin sore jenazahnya sudah diambil keluarga untuk dimakamkan.Terkuaknya identitas korban berawal dari pemeriksaan sidik jari yang dilakukan tim inafis Polres.

Ternyata bernama Warsini, warga Wonogiri kelahiran 4 Februari 1969, sehingga langsung menghubungi pihak keluarga almarhumah.

Dari keterangan pihak keluarga, Warsini mengidap komplikasi dari jantung hipertensi dan diabetes serta gangguan kejiwaan. Karenanya sering keluar rumah tanpa pamit dan hidup menggelandang. Untuk kematian korban, sudah 5 jam sebelum ditemukan oleh pesepeda yang melintas dikawasan alon-alon.

Sebelumnya, warga seputaran alon-alon Ponorogo yang melakukan aktifitas olahraga pagi gempar. Itu setelah, dengan ditemukan mayat berjenis perempuan yang berada di gazebo panggung utama setempat, Selasa pagi.

Mayat perempuan itu memiliki ciri-ciri menggunakan baju warna biru kombinasi warna perak serta celana berwarna ungu. Berdasarkan keterangan saksi, perempuan itu berprofesi sebagai pemulung dan memang sering tidur di sekitar alon-alon. Dari hasil olah TKP tidak ditemukan ada tanda-tanda penganiayaan.