Jelajah

Jelang Akhir Tahun Polres Ponorogo Musnahkan Ratusan Liter Miras Dan Ribuan Pil Dobel L

Jelang akhir tahun, Polres Ponorogo melakukan pemusnahan Barang bukti berupa Minuman keras dan Obat-obatan terlarang, bertempat di halaman Mapolres Ponorogo senin 27 Desember 2021 kegiatan tersebut dipimpin langsung Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani. 

Sedikitnya ada 300 liter arak jowo dalam 10 jerigen, 300 liter arak jowo dalam kemasan botol,  serta kemasan Aqua 1,5 liter sebanyak 200 botol dan 10 dus anggur cap orang tua sedangkan untuk obat terlarang ada sebanyak 2.000 butir pil koplo atau pil dobel L yang dimusnahkan. Kepada wartawan orang nomor dua di jajaran Polres Ponorogo itu mengungkapkan, Pemusnahan ribuan pil dobel L tersebut dengan cara diblender dengan air, Sedangkan untuk miras dibuang ke tong besar. 

Barang bukti yang dimusnahkan, merupakan hasil pengungkapan kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba oleh Sat Narkoba Polres Ponorogo, pihaknya menyatakan Polres Ponorogo berkomitmen perang terhadap narkotika karena hal itu sangat berbahaya bagi generasi muda, sehingga akan terus melakukan operasi penindakan terhadap semua jenis narkoba dan miras di Ponorogo.