Bocah 12 Tahun, Meninggal Dunia Karena Lakalantas di Jalan Ponorogo Pacitan

Semakin panjang daftar anak dibawah umur yang meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas, kali ini menimpa bocah 12 tahun berinisial ME warga Slahung dimana Kawasaki Kaze-R yang dikendarainya bertabrakan dengan Panther yang dikemudikan Edy Purnomo warga Tegalombo Pacitan senin (18/11/2021) dengan TKP Jl. Ponorogo-Pacitan atau di depan pintu masuk SPBU Slahung. 


IPDA Imammudin Mursyid kanit Penegakan hukum (Gakum) Satlantas Polres menjelaskan, korban meninggal dunia  karena luka parah dibagian kepala, sementara AS (15) warga Karangan Balong yang dibonceng hanya luka ringan. Adapun kronologis peristiwa itu, korban mengendarai Kaze-R nomor polisi AE-6877-UE dengan kecepatan 60 km/jam, datang dari arah utara ke selatan, dari arah berlawanan datang Mobil panther nomor AE-1823-YM  dengan kecepatan sekitar 50 km/jam, sampai di TKP motor  berjalan oleng ke kanan sehingga terjadi serempetan dengan panther, akibatnya korban mengalami luka parah bagian kepala meninggal dunia di Puskesmas Slahung. 

IPDA Imammudin menyatakan yang bersangkutan saat berkendara tidak memakai helm, sedangkan pengemudi panther tidak mengalami luka apapun, dari hasil olah TKP pengendara motor kurang konsentrasi namun untuk memastikannya pihaknya masih melakukan penyelidikan.