Pencuri Satu Set Kosmetik di Toko Jalan Pramuka Terekam CCTV Pelakunya Emak-emak

Aksi pencurian di toko kosmetik jalan Pramuka terekam CCTV. Pelakunya seorang emak-emak berhijab, memakai rok hitam, hem putih dibalut jaket warna hijau. Adapun barang yang dicuri satu set kosmetik merek Wardah terdiri dari cream dan pembersih wajah senilai Rp150 ribu.


Dalam kamera pengintai tersebut, terlihat yang bersangkutan menyembunyikan terlebih dahulu barang curiannya ke sela-sela tumpukan pakaian lalu setelah aman dimasukan kedalam tas. Dengan santai pergi ke kasir untuk membayar satu pensil alis yang sengaja dibeli dengan harga Rp8000, lalu segera pergi dengan mengendarai motor Scoopy merah.

Putri salah satu karyawan toko membenarkan kejadian rabu pagi tersebut terekam CCTV. Di mana pasca kejadian karyawan curiga display kosmetik berkurang. Setelah dicek, ternyata satu set produk Wardah raib.

Kecurigaan ada maling masuk semakin bertambah ketika di cek di bagian kasir, belum ada uang masuk untuk pembelian produk wardah tersebut. Apalagi kejadian masih pagi sekitar jam 08.45 WIB, hanya ada beberapa pembeli yang belanja ke tokonya.

Karenanya langsung cek CCTV dan ternyata benar ada pencuri yang menyaru pembeli di tokonya it. Namun begitu, pemilik belum berniat melaporkan kasus pencurian tersebut ke Polisi, hanya akan meningkatkan penjagaan dan pengawasan. (rl/ab)