Pencuri Motor di Jl. Semeru Terekam Cctv Pelakunya Mengendarai Sepeda Pancal

Pencurian sepeda motor di Jl. Semeru G.1 Kelurahan Nologaten Ponorogo pada Jumat tengah malam (24/09) terekam CCTV, dari rekaman terlihat pelakunya seorang diri, mengendarai sepeda Gunung juga memakai helm. Totok adik pemilik gudang menjelaskan jika motor yang dicuri tersebut milik karyawan kakaknya, setiap malam diparkir didepan Gudang namun selalu aman.


Totok menceritakan dari rekaman terlihat pelaku setelah sampai di TKP tiba-tiba menghentikan sepedanya, tidak ada dua menit pelaku yang berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah berhasil mengganti sepeda pancalnya dengan motor jupiter yang terparkir di depan gudang tersebut, kemudian dengan leluasa kabur ke arah selatan. Pemilik baru mengetahui motornya hilang pada Sabtu siang (25/09) ketika mau memakainya sudah tidak ada ditempat, dicari kemana mana tidak ketemu akhirnya melapor ke Polisi. Beruntung ada kamera pengintai yang dipasang sehingga bisa merekam kejadian tersebut meski wajah pelaku sulit terdeteksi karena kondisinya malam hari, namun setidaknya bisa menjadi petunjuk untuk mengungkap kasus tersebut. 

Diceritakan sebenarnya Jumat siang (24/09) sudah ada saksi yang mengetahui motor jupiter itu diotak atik seseorang namun tidak curiga, bahkan motor itu sempat tidak bisa jalan sehingga dibawa ke bengkel oleh pemiliknya. Setelah bisa jalan karyawan kakaknya itu kembali memarkirkan kendaraannya di gudang hingga akhirnya dicuri orang, sementara sepeda gunung yang ditukar oleh pelaku dengan motor diamankan oleh polisi.