HeadlineJelajah

Nakes RSUD dr. Harjono, Meninggal Dunia Karena Covid 19

Dunia kesehatan di Ponorogo kembali berduka. Ini setelah tenaga kesehatan Рnakes yang bekerja di RSUD dr. Harjono meninggal dunia karena covid 19, Rabu malam 1 September  2021. Ahmad Wahid, 57 tahun, akhirnya menghembuskan nafas terakhir, setelah dirawat di RSUD dr. Harjono selama 3 hari. Enggar Tri Adji,  wakil direktur bidang medik RSUD dr. Harjono mengatakan almarhum dinyatakan swab antigen positif pada tanggal 26 Agustus.

Namun Senin 30 Agustus mengalami keluhan lemas dan sesak nafas hasil foto thorax pun ada pneumonia bilateral. Masih kata Enggar, dari hasil swab PCR pun terkonfirmasi positif covid 19. Almarhum yang sehari-hari bertugas di ruang flamboyan atau ruang bedah ini mempunyai komorbit hipertensi. Enggar mengungkapkan Ahmad Wahid dimakamkan Kamis 2 September  2021 di Trenggalek. Sebelum diantar ke Trenggalek, tenaga kesehatan melakukan sholat jenazah serta berjejer di area RSUD dr. Harjono ketika ambulans yang membawa peti jenazah tersebut melintas sebagai penghormatan terakhir.

Sekedar informasi selama pandemi ini sudah ada 2 tenaga kesehatan dari RSUD dr. Harjono meninggal dunia karena covid 19.