Kalangan Pedagang Pertanyakan Kartu Identitas Hak Pedagang Dan Kunci Kios Yang Belum Dibagikan

Pedagang pasar legi di lokasi relokasi kembali resah. Harusnya kartu Identitas hak pedagang dan kunci kios area dalam pasar legi sudah dibagikan pada Rabu 16 juni 2021. Namun hingga Jumat 18 juni kedua hal tersebut  belum dibagikan sama kali. Shenkli fauzi sekretaris Perhimpunan  Pedagang Pasar Legi mengatakan menagih janji hal tersebut  , karena  saat sosialisasi Senin lalu dari perwakilan Dinas Perdagangan Koperasi UMKM mengatakan untuk pembagian kartu Identitas hak pedagang dan kunci kios area dalam akan dibagikan Rabu 16 Juni. Namun kenyataan hingga jumat siang 18 juni belum sama sekali dibagikan.


Padahal kata shenkli, sesuai jadwal mulai tanggal 21 Juni sudah mulai proses boyongan ke pasar legi yang dibangun 4 lantai tersebut. Sehingga timbul pertanyaan dikalangan pedagang kenapa kedua hal tersebut  belum diserahkan. Padahal pedagang pasar legi di relokasi, kata shenkli sudah bersiap siap mengemasi dagangan untuk proses boyongan. Dirinya juga tidak tahu alasan detailnya kenapa kartu Identitas hak pedagang dan kunci kios area dalam hingga saat ini belum dibagikan. Pihaknya pun sudah mencoba berkomunakasi dengan dinas perdakum namun belum ada hasil.

Sementara Addin Andanawarih kepala dinas perdagangan koperasi dan UMKM melalui pesan WA menyampaikan belum dibagikan kartu Identitas hak pedagang dan kunci kios area dalam pasar legi Masih menunggu petunjuk Bupati Sugiri Sancoko.