Terkait Ledakan Petasan yang Tewaskan Kakak Adik di Sukorejo, Polisi Sudah Panggil 8 Orang Saksi

Polisi terus melakukan penyelidikan terkait tewasnya kakak beradik yang terkena ledakan mercon yang dibuat sendiri di rumahnya di Dukuh Ngasinan Desa Sukorejo Ponorogo. Kamis pagi (29/4/21), tim laboratorium forensik Polda Jatim turun langsung untuk pengambilan sampel yang masih ada di TKP.


Selain itu, 8 orang saksi telah diperiksa termasuk keluarga dan teman korban. AKP Hendy Septiadi, Kasat Reskrim Polres Ponorogo menjelaskan, tim laboratorium forensik Polda Jatim ingin memastikan penyebab meninggalnya kedua korban. Namun pihaknya belum bisa merinci sampel apa saja yang dibawa untuk diteliti.

Sekedar informasi, kakak beradik warga Ngasinan RT 01/RW 01 Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo meninggal dunia, Selasa (27/4/21) malam. Keduanya yaitu Sunardi (23) dan Samuri (21) meninggal dunia diduga karena ledakan petasan.

Dari hasil olah TKP pihak Kepolisian saat Rabu pagi (28/4/21), Polisi berhasil mengamankan bubuk mesiu, bor listrik, selongsong mercon berbagai ukuran, daun kelapa kering, gulungan plastik bahan balon udara sepanjang 40 meter, kaleng, bahan kimia, serta alat ukuran pencetak mercon. (yd/rl)