Pajero VS Honda Beat di Pertigaan Winong Jetis, Balita 3 Tahun Jadi Korban

Balita berusia 3 tahun jadi korban laka lantas di pertigaan Jalan Raya Desa Winong, Kecamatan Jetis, dari arah Ngabar, Kamis (22/4/21) sekitar pukul 10.00 WIB. Akibatnya korban yang merupakan warga Pijeran Siman   mengalami patah tulang paha bagian kiri dan tangan.


AKP Edy Sucipta, Kapolsek Jetis mengatakan balita malang itu diboncengkan ibunya yang bernama Anik Rahmawati yang mengendarai Honda Beat di bagian belakang. Wanita 35 tahun itu mengendarai motornya berjalan dari Ngabar ke pertigaan Jalan Raya Winong ke arah utara Dengok. Tiba-tiba ada mobil Pajero bernopol AE 1307 T dikendarai oleh Nur Abidin (58) warga Winong Jetis. Berjalan dari arah Jetis belok kanan arah Ngabar. Sehingga tumburan antara dua kendaraan tersebut tak terhindar. Akibat kejadian ini, pengendara motor si ibu patah tulang tangan, anaknya paha kiri patah tulang

Lanjut AKP Edy, langsung dibawa ke RSUD dr. Harjono Ponorogo untuk mendapatkan perawatan intensif. Beruntung kondisi korban keduanya sadar. AKP Edy meminta warga agar berhati-hati saat berkendara di bulan puasa. Tetap waspada dan mematuhi rambu lalu lintas demi keamanan dan keselamatan bersama. Sementara itu Satlantas Polres Ponorogo masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui titik pasti penyebab laka. (rl)