Terungkap Identitas Korban Laka di Barat Kerun Ayu, Ternyata Warga Karangjoho Badegan

Warga sekitar barat perempatan Kerun Ayu Sumoroto pada Ahad pagi (31/01/21) digegerkan dengan penemuan mayat di sungai yang diduga merupakan korban kecelakaan. Dugaan ini diperkuat dengan adanya sepeda motor Beat dengan nopol AE 4983 VJ yang juga jatuh ke sungai dekat dengan lokasi korban ditemukan.


Informasi yang disampaikan Kompol Nyoto Kapolsek Sumoroto, korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 05.15 WIB dengan posisi tergeletak. Saat dikonfirmasi Gema Surya pada Ahad pagi, Kompol Nyoto mengatakan belum diketahui identitas dari korban tersebut mengingat tidak ditemukannya tanda pengenal dari tubuh korban baik KTP maupun STNK. 

Kompol Nyoto menambahkan, jika melihat dari plat sepeda motornya, diduga korban merupakan warga Karangjoho Kecamatan Badegan. Namun sampai saat itu pihaknya masih melakukan penelusuran di wilayah tersebut. Dugaan lain sebelum tercebur ke sungai korban sempat menabrak pohon dan papan reklame, karena papan reklame dilokasi posisi tiangnya bengkok.

Hanya saja untuk memastikan penyebab kematian, mayat korban kemudian dikirim ke RSUD dr. Harjono untuk tindakan visum, sedangkan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab dugaan laka tersebut. 

Dugaan mengenai korban laka di barat perempatan Kerun Ayu Sumoroto adalah warga Karangjoho Badegan, terbukti benar. Hal tersebut dikonfrimasi oleh Diki salah satu perangkat Desa Karangjoho Badegan kepada Gema Surya pada Ahad siang (31/02/21), ia bilang korban atas nama Ajun Ahmad Maulana (16), korban adalah warga Dukuh Bandar RT 01/RW 03 Desa Karangjoho Badegan, keluarga korban sendiri merupakan warga asli Desa Karangjoho. (ry)