Ditinggal Telepon Motor Beat Milik Pedagang Angkringan Hilang Digondol Maling

Maling motor masih bergentayangan di Wilayah hukum Polres ponorogo, setelah kemarin motor beat milik pedagang buah di Sewelut Jenangan amblas digondol pencuri, kini giliran motor milik pedagang angkringan pertokoan Jarakan Banyudono yg jadi sasaran. Beat tahun 2008 milik Hendri Eko alias Kevin hilang pada Ahad petang kemarin (13/12). 


Ceritanya kata Mulyadi Ketua RT setempat yang bersangkutan tiba di lokasi untuk menggelar dagangannya di emperan toko dengan beat kesayangannya, sembari mengangkat telepon Kevin kemudian berjalan menyebrang ke arah barat jalan, namun setelah itu usai menelpon ketika ia kembali lagi ke lokasi motor beserta dagangannya sudah tidak ada ditempat, melihat sepeda motornya tidak berada kemudian dicari kemana mana, karena tidak ketemu kemudian  langsung lapor polisi. Diakui saat itu kunci motor ditaruh di dashboard sehingga dengan leluasa maling mengambil motor tersebut dengan waktu yakni kurang dari 5 menit.

Dari keterangan Saksi mata yang ada di TKP yakni penjual tahu, ia mendapati orang berperawakan tinggi besar mengendarai motor tersebut, namun karena dikira yang mengendarai pemiliknya sendiri, maka ia hanya diam saja, bahkan informasi yang didapat pencuri tersebut sebelumnya sudah mondar mandir di sekitar lokasi dan sempat makan mie ayam warung sebelah.