Di Duga Aki Konslet, 2 Motor Matic Warga Beduri Nyaris Ludes Terbakar

Nasib apes dialami Triono Atmojo, warga lingkungan Krajan, Kelurahan Beduri, Ponorogo. Pasalnya 2 motor  miliknya nyaris habis dilalap si jago merah saat diparkir di garasi rumahnya sendiri. Kepada wartawan, Triono mengatakan, 2 motor yang terbakar itu adalah vario AE 6366 WN  dan  scoopy AE 1376 WB. Saat kejadian, keduanya diparkir berjajar.


Dijelaskan kronologis peristiwa yang menyebabkan dirinya rugi puluhan juta tersebut. berawalnya dari salah satu motor digunakan untuk menjemput sekolah sekitar jam setengah 11, lalu diparkir berselebahan dengan motor matic satunya. Tiba-tiba muncul kobaran api pada motor varionya, lalu api merembet  ke motor scopy yang berada disebelahnya. Vario nyaris terbakar habis sedangkan scoopy juga terbakar namun tidak parah. Petugas Damkar pun sempat datang namun api sudah dipadamkan oleh warga sekitar.

Dia tidak mengetahui penyebab pasti mengapa 2 motor kesayangannya itu bisa terbakar di garasi rumahnya sendiri. Namun dugaan sementara ada korsleting aki motor vario.

Sementara, Kanitreskrim Polsek Kota, Ipda Triono membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan hasil olah TKP sementara, diduga sumber api berasal dari aki motor vario, lalu menjalar ke motor matic scoopy. Namun kata Ipda triono, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk penyebab terbakarnya apa. Sedangkan kerugian korban ditaksir 45 juta.