Balap Liar di kawasan Sinduro Tabrak Sebuah Toko, Pemilik Rugi Jutaan Rupiah

Aksi balap liar yang dilakukan segerombolan remaja pada Minggu dini hari (11/10) tidak hanya mengganggu pengguna jalan melainkan juga pemilik usaha pertokoan di Jl. Ahmad Yani, pasalnya rolling door Toko muncul jaya milik Yuanita Dewi Candra diduga kuat ditabrak para pelaku balap liar. Kepada gema surya Yuanita mengaku rugi hingga 5 juta rupiah karena rolling door tokonya rusak parah.


Pasca kejadian pintu toko tersebut tidak bisa dibuka sehingga harus mendatangkan teknisi, diakui memang dirinya tidak melihat dengan mata kepala sendiri jika pelakunya adalah para pemuda yang sedang balap liar di jalan Sinduro itu tapi berdasarkan keterangan pedagang angkringan yang mangkal di dekat tokonya, ada segerombolan anak usia SMP sedang melakukan balapan, ada salah satu motor yang saat itu dikendarai 2 orang tiba-tiba menabrak bagian depan toko, melihat kaca pecah dan rolling door penyok mereka kemudian kabur, sebenarnya pedagang angkringan tersebut malam kejadian sempat mengirimkan Pesan suara ke whatsapp nya tapi baru ia buka pagi harinya.

Untuk itu dirinya berharap pihak-pihak terkait turun tangan untuk kembali menertibkan balap liar yang sering dilakukan anak-anak muda di kawasan jl. Ahmad Yani, begitu juga dengan orang tua diminta lebih memberikan pengawasan kepada anak anaknya.