Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan di Sungai Desa Tugurejo Slahung

Setelah meninggalkan rumah selama dua hari Sumadi warga Desa Wates Slahung ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di pinggir sungai kawasan hutan Desa Tugurejo Slahung kamis petang (01/10/2020). mayat lansia 70 tahun tersebut ditemukan salah seorang warga dalam posisi tertidur dengan kondisi hampir membusuk dikerubuti banyak lalat. 


Siswanto Kepala Desa Tugurejo mengatakan pihaknya mendapat laporan bersama Polsek, Polres dan petugas kesehatan turun ke lokasi, setelah dilakukan identifikasi dan pemeriksaan ternyata ada yang mengenali jenazah tersebut yang ternyata merupakan mbah Sumadi warga Wates. Sosok mbah Sumadi sendiri dikenal warga Desanya sering berjalan kaki sambil membawa bungkusan kain, selain pikun juga diduga lama mengidap gangguan kejiwaan, karena sejumlah saksi yang mengetahui yakin bahwa jenazah tersebut merupakan mbah sumadi maka langsung menghubungi pihak keluarga beserta Kepala Desa Wates.

Sementara AKP Hariyono Kapolsek Slahung membenarkan adanya penemuan mayat Laki-laki di hutan Tugurejo Slahung yang ternyata warga Wates, setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan Tanda-tanda penganiayaan sehingga dimungkinkan meninggal dunia karena sakit ataupun kelelahan, apalagi sudah dua hari meninggalkan rumah. Diduga mbah Sumadi meninggal sehari sebelum ditemukan karena kondisinya sudah hampir membusuk, sehingga malam itu juga diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.