Diparkir di Teras Rumah, Scoopy Milik Warga Kaponan Mlarak Amblas

Meski di rumah sendiri, sebelum meninggalkan motor ada baiknya mengecek sisi keamanannya. Seperti yang terjadi di Dusun Ngledok, Desa Kaponan, Mlarak, Honda Scoopy milik Veryl Maulana Rinaldi amblas saat diparkir di depan teras rumah, Rabu (16/09). Kepada Gema Surya, Veryl mengaku sudah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Mlarak. Dijelaskan, jika motor kesayangan itu hilang saat diparkir sekitar pukul 12.30 siang , kemudian dia masuk ke dalam rumah. Saat itu, kunci motor diletakan di dashboard motor.


Sebenarnya dia bangun sekitar jam 9 malam, lalu keluar rumah namun tidak mengetahui motornya sudah tidak ada di tempat, sebab ia menggunakan motor lainnya. Veryl baru sadar motor berplat AE 3191 WF itu raib sekitar jam 01.30 dini hari. Ia sudah berusaha mencari kemana-mana namun masih nihil. Hingga esok paginya ia langsung melaporkan ke kepolisian.

Ia mengakui bahwa dirinya memang sedikit ceroboh, sebab sudah merasa aman. menurut pengakuannya, saat jamaah di masjid dekat rumah Veryl para jamaah sempat mendengar ada suara motor Scoopynya. Namun tidak curiga jika dibawa kabur maling. Akibat kejadian itu, ia menderita kerugian belasan juta rupiah, mengingat motornya baru keluaran 4 tahun silam. (rl)