Mobil Rentalan Digelapkan Teman Sendiri, Korban Lapor ke Polisi

Nasib apes dialami Teguh Widodo, pengusaha rental mobil asal Singkil Balong, agaimana tidak, Xenia R sporty miliknya amblas digelapkan temannya sendiri yang berinisial IS. Mobil berwarna putih tersebut disewa  sejak dua Bulan lalu, dan hingga saat ini belum dikembalikan sehingga akhirnya melapor ke Polisi.


Kepada gema surya Rabu (06/01) Teguh mengaku kenal dengan temanya berinisial IS itu sejak 2 tahun lalu, sehingga tidak menyangka yang bersangkutan tega menggelapkan mobil nya, biasanya memang sering menyewa tapi selalu dikembalikan dengan baik. Karena itu saat menyewa pun tidak pernah meninggalkan jaminan, padahal kalau disewa pelanggan lainnya maka harus meninggalkan KTP dan motor. Temannya IS tersebut kata Teguh, merupakan warga Nganjuk, namun sejak beberapa tahun terakhir tinggal di wilayah Balong.

Sempat dia melacak ke tempatnya asal di Nganjuk, namun tidak berhasil, bahkan dirinya mendapat informasi ternyata IS pernah terlibat kasus curanmor. Ironisnya beberapa waktu lalu sempat menghubunginya dimana siap mengembalikan mobil tersebut asalkan ditransfer uang 20 juta rupiah, tentu saja dirinya menolak karena tidak mau tertipu untuk kedua kalinya, sedangkan atas kejadian tersebut dirinya rugi 100 juta rupiah lebih.