Jelajah

Hendak Antar Pesanan, Pedagang Sate Ayam Lakalantas Perempatan Jalan Semeru, Alami Patah Tulang

Nasib apes menimpa Iwan, warga jalan lawu Nologaten Ponorogo. Sabtu (26/10/24) saat hendak mengantar sate ayam ke pelanggan, tiba tiba motornya ditabrak motor yang dikendarai seorang pelajar di perempatan jalan Semeru Tirtotejo sekitar jam 5.30 WIB.

Akibatnya harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka luka dibagian kaki. Arbain Kabag Humas dan Pemasaran RSU Aisyiyah Ponorogo membenarkan menerima pasien korban lakalantas di perempatan Semeru sisi timur. Kebetulan dirinya sendiri juga mengetahui kejadian tersebut saat melintas di jalan tersebut mengetahui ada orang terlentang di jalan.

Setelah ditolong ternyata salah satu pedagang sate di kawasan Gang sate. Karenanya langsung menghubungi ambulan RSU aisyiyah dan membawa korban untuk mendapatkan tindakan lebih lanjut. Hasil pemeriksaan ada patah tulang kaki sebelah kanan sehingga kemungkinan korban di tabrak motor dari arah selatan. Posisi korban pasca lakalantas masih sadar dan bisa diajak komunikasi.

Adapun untuk motor yang diduga menabrak seorang pelajar SMK asal Sumoroto dimana orang tuanya sudah datang ke rumah sakit dan siap bertanggung jawab. Informasi yang disampaikan korban, mengaku mengendarai motor dari jalan semeru ingin mengantar pesanan sate di wilayah kertosari.

Saat akan menyebrang dari semeru, ke jalan Tirto Tejo atau ke arah timur dari selatan melaju motor yang dikendarai pelajar padahal posisi motor korban sudah berhenti.Beruntung untuk pengendara motor yang menabrak hanya mengalami luka kecil. Saat ini korban tengah menjalani perawatan intensif di RSU Aisyiyah Ponorogo.