Jelajah

Warga Paju Meninggalkan Rumah Usai Bekerja, Tinggalkan Anak Yang Masih Balita

Meninggalkan rumah sejak hari Rabu (2/10), Puji Rahayuningsih, warga Jalan Kyai Solikin RT 01 RW 01 lingkungan Krajan Kelurahan Paju Ponorogo, dicari anak dan orang tuanya.

Bagaimana tidak, jika wanita 34 tahun tersebut bikin panik keluarga lantaran hanya mengirimkan pesan wa ke orang tuanya, nitip anaknya yang masih balita karena akan pergi. Hanya saja dalam pesan singkat itu tidak dijelaskan arah dan tujuannya.

Ketika ditanya, sebenarnya WA nya centang dua namun tidak dibaca hingga sekarang. Karenanya keluarga yang bingung akhirnya lapor ke kelurahan untuk diteruskan ke Babinkamtibmas.

Daryanto Lurah Paju mengatakan jika yang bersangkutan meninggalkan balita berusia 4,5 tahun ke ayah ibunya karena sudah lama berpisah dengan suaminya.

Sehari hari warga nya itu bekerja sebagai tenaga kebersihan di RSUD Dr.Harjono, entah apa penyebabnya pilih pergi meninggalkan rumah dengan menggunakan sepeda pancal.

Karenanya setelah 3 hari lebih tidak mendapat kabar, ketua RT langsung melaporkan ke kelurahan kemudian dilaporkan ke polsek melalui babinkam dikmas Paju.

Pihaknya  sudah menyebar informasi tersebut melalui grup wa. Adapun ciri-cirinya badan pendek, terakhir memakai seragam kerja, dan memiliki gondok kecil di leher sebelah kanan.