Jelajah

Kampanye Hari Kedua, Cawabup Lisdyarita Resmikan Posko Pemenangan Rumah Cinta

Calon Wakil Bupati (Cawabup) nomor urut 2, Lisdyarita, resmikan posko pemenangan bernama Rumah Cinta Sobat Bunda Lisdyarita pada Kamis sore (26/09/2024) yang bertepatan dengan hari kedua kampanye Pilkada Ponorogo. Posko tersebut berlokasi di Jl.Kalimantan Mangkujayan, Ponorogo, dan merupakan inisiasi dari relawan pasangan calon Sugiri Sancoko dan Lisdyarita.

Dalam kesempatan tersebut, wanita yang akrab disapa Bunda Rita ini kepada wartawan menjelaskan bahwa Rumah Cinta dibentuk sebagai wadah bagi masyarakat Ponorogo untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada pasangan calon Sugiri Sancoko-Lisdyarita, menurutnya siapapun boleh mampir dan menyampaikan aspirasi karena posko akan buka 24 jam.

Tidak hanya itu, Lisdyarita juga menyampaikan bahwa Rumah Cinta menawarkan fasilitas makan gratis setiap hari Jumat untuk masyarakat yang membutuhkan. Hal ini merupakan salah satu bentuk perhatian pasangan calon bupati tersebut, terhadap kesejahteraan masyarakat setempat.

Lisdyarita berharap bahwa kehadiran posko ini bisa menjadi jembatan bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dan menjembatani ide ide, gagasan, maupun kritik dan saran dari masyarakat untuk dirinya dan Sugiri Sancoko, sekaligus memperkuat komunikasi antara tim kampanye dengan masyarakat.