Jelajah

DLH Siap Pasang Sejumlah CCTV di Taman Kota Klono Sewandono

Dinas lingkungan hidup -DLH pemkab ponorogo akan memasang sejumlah CCTV di kawasan Taman Klono sewandono. Langkah tersebut dilakukan selain demi keamanan dan kenyamanan pengunjung, juga sebagai bentuk antisipasi ada pasangan muda mudi yang sering melakukan tindakan yang melanggar norma kesusilaan.

Gulang winarno, kepala dinas lingkungan hidup mengatakan, sejauh ini sebenarnya belum ada laporan resmi dari warga yang resah namun tetap perlu diantisipasi. Apalagi taman kota Klono sewandono merupakan ruang terbuka hijau yang menjadi jujugan para keluarga sehingga orang tua sering membawa anak anaknya untuk bermain di taman.

Selain akan memasang CCTV, juga akan dipasang papan peringatan larangan berbuat mesum di taman kota klono sewandono. Lanjut Gulang winarno, sebenarnya dengan banyaknya pedagang kaki lima -PKL di Taman kota, bisa ikut memberikan pengawasan kepada pengunjung. Jika melihat hal hal yang melanggar keamanan dan kenyamanan, diharapkan mau menerimanya jika perlu melaporkan ke dinas lingkungan hidup ataupun satpol PP pemkab.