Jelajah

Talkshow Makin Cakap Digital Kemenkominfo di Ponorogo, Akan Dimeriahkan Yeni Inka Dan Reog

Untuk kedua kalinya secara berturut-turut, Kabupaten Ponorogo dipercaya menjadi tuan rumah acara Talk Show “Makin Cakap Digital” yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo). Kegiatan ini akan digelar pada Sabtu, 14 September, di Alun-Alun Ponorogo, dan akan berlangsung dari sore hingga malam hari. 

Dengan mengangkat tema “Pentingnya Menjaga Data Pribadi Dalam Dunia Digital,” acara ini akan menghadirkan berbagai narasumber yang kompeten di bidangnya. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfo dan Statistik) Ponorogo, Sapto Djatmiko, menyatakan bahwa acara ini sudah menjadi kegiatan tahunan, dimana selain diskusi, acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai penampilan hiburan, seperti pertunjukan Reog, serta penampilan artis lokal Wisnu Jaya. 

Tak hanya itu, bintang tamu utama Yeni Inka juga akan turut memeriahkan acara. Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko atau yang akrab disapa Kang Giri, juga dijadwalkan hadir sebagai salah satu narasumber.Menariknya, acara ini terbuka untuk umum dan gratis, sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat ikut serta dalam kegiatan edukatif dan hiburan ini.