HeadlineJelajah

Tak Mau Mengalah, Vario VS Supra di Pertigaan Jalan Suromenggolo – Ir. H. Juanda, Semua Pengendara Terluka

Kecelakaan lalu lintas – lakalantas yang terjadi di pertigaan Jalan baru Suromenggolo – jalan Ir.H. Juanda, Rabu pagi, 11 September 2024, sekitar pukul 06.30 WIB, karena kedua pengendara motor terburu-buru. Hal tersebut disampaikan Iptu M. Mustofa Sahid, Kapolsek Kota setelah meminta keterangan sejumlah saksi.

Dijelaskan kronologis nya, peristiwa ini bermula ketika sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AE 3530 VR, yang dikendarai seorang pelajar berinisial D, melaju dari arah barat menuju timur. “Tiba-tiba, dari arah berlawanan, muncul sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi AE 5015 WB. Motor ini dikendarai oleh S, warga Jalan Pahlawan, yang sedang berboncengan dengan anaknya dan hendak belok ke utara,” jelas Iptu Mustofa.

Menurut keterangan saksi, kuat dugaan kedua pengendara tersebut tidak mau mengalah. Pelajar D ingin segera sampai ke sekolah, sementara pengendara Supra S terburu-buru mengantar anaknya ke sekolah. “Kedua pengendara tampaknya tergesa-gesa, yang mungkin menyebabkan mereka tidak memperhatikan lalu lintas dengan baik,” tambahnya.

Akibat kecelakaan ini, semua korban mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RSU Darmayu untuk mendapatkan perawatan medis. “Kedua kendaraan yang terlibat juga mengalami kerusakan yang cukup parah, sementara untuk kendaraan yang terlibat laka juga ringsek, ” kata Iptu Mustofa Sahid.

Atas peristiwa tersebut pihaknya minta pengguna jalan untuk berhati-hati apalagi pada jam-jam sibuk orang berangkat ke sekolah dan bekerja. Kasusnya sudah ditangani Satlantas Polres Ponorogo.