AdvertorialJelajah

PT. DSS Berangkatkan Empat Karyawannya Umroh Tahun 2024

Luar biasa, apa yang dilakukan oleh PT Daya Surya Sejahtera – DSS ini, dengan memberikan reward kepada empat karyawannya untuk pergi umroh ke tanah suci pada tahun ini. Kegiatan rutin sejak tahun 2012 ini sebagai bentuk pemberian penghargaan kepada karyawan yang berdedikasi pada perusahaan.

Aguk Suprawanto, Direktur Administrasi dan Keuangan PT DSS, menjelaskan, “Sejak tahun 2012, kami hanya mengirim dua orang karyawan untuk umroh. Namun, tahun ini kami memutuskan untuk mengirimkan empat orang karyawan. Selain itu, kami juga memberikan satu hadiah untuk uang muka haji.”

Aguk menambahkan bahwa tahun ini ada penambahan jumlah kuota umroh yang semula hanya dua orang menjadi empat orang. “Penambahan kuota ini tidak terlepas dari kerja sama kami dengan PT Wing Surya dan PT Unilever, yang masing-masing memberikan satu hadiah umroh. Selain itu, dua umroh lainnya merupakan hadiah internal dari PT DSS, dan suplier lainnya juga memberikan uang muka untuk haji,” ujar Aguk.

Lebih lanjut, Aguk mengungkapkan, “Kami ingin agar karyawan kami tidak hanya fokus pada pekerjaan di dunia, tetapi juga memikirkan kehidupan akhirat. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memberikan penghargaan yang bermanfaat dan bernilai spiritual bagi mereka.”

Dengan program ini, PT Daya Surya Sejahtera berharap dapat terus memotivasi karyawan untuk berprestasi, sekaligus mendukung mereka dalam menjalankan ibadah dan mencapai keseimbangan antara kehidupan dunia dan akhirat.