Jelajah

Mobil Pick Up Terperosok ke Dalam Got, Satu Penumpang Meninggal Dunia

Diduga rem blong, Mobil Pick up bak terbuka yang mengangkut belasan orang terperosok di selokan Lingkungan Ngelo dukuh Dasri Desa Sriti Sawoo Ponorogo, Minggu (20/10/24) sekitar pukul 13.00 WIB.

Akibatnya satu penumpang meninggal dunia dan 2 orang luka parah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit, sisanya luka ringan dan syok saja. Semua penumpang adalah warga lingkungan badut desa Sriti yang merupakan anggota kelompok tani.

Seperti disampaikan Katmanto, Kepala desa Sriti Sawoo, mereka berencana menghadiri pertemuan di lapangan SMK Sawoo. Namun naas belum sampai ketempat yang dituju, tiba tiba mobil pick up saat berada di turunan tajam tak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga nyemplung ke selokan.

Informasi yang diterimanya penumpang yang diangkut sempat kocar kacir lantaran pick up terbalik sehingga ada yang terpental keluar dari mobil. Kendaraan baru terhenti setelah masuk ke selokan. Adapun korban yang meninggal dunia berinisial K berusia 60 tahun karena terpelanting dan kepalanya dimungkinkan terbentur aspal.

Kendaraan pick up juga ringsek di bagian depan, untuk sang sopir mengalami luka luka dan dirawat di RSUD dr harjono. Dijelaskan sudah menjadi kebiasaan warganya naik mobil bak terbuka jika menghadiri acara.